Menjebol Administrator Windows Untuk Kita Lewat Komputer Lain

Written By paijo on Selasa, 24 Februari 2009 | 11.30

Kita ingin membuat/menjebol administrator windows xp/2000 di komputer lain melalui lan ? Sangat mudah, caranya masuklah ke komputer tujuan dengan program kaht yang sudah diajarkan diatas, lalu kita akan mencoba beberapa trik. Melihat akses guest dan administrator di windows, ketik : net user. Melihat aktif tidaknya guest di windows, ketik : net user guest. Membuat akses guest menjadi administrator dengan perintah, ketik : net localgroup administrators guest /add. Membuat akses adminstrator sendiri,
1. Ketik : net user /add
2. Ketik : net localgroup administrators /add
Menghapus akses administrator, ketik : net localgroup users /delete

Catatan:
*segala kesalahan error / kerusakan pada komputer dan semacamnya adalah tanggung jawab anda !
*semua yang anda pelajari dan anda lakukan adalah sepenuhnya tanggung jawab anda tanpa kecuali…
Dear moderator & rekan-rekan yang sangat sibuk, Mau sharing ilmu neeh buat rekan-rekan, kali ini mau kasih tau beberapa Tutorial hacker :
1. Cara mengetahui password administrator windows, download proactive windows security Explorer. http://www.crackpassword.com/download/pwsex.zip. sebenarnya cara ini sudah diketahui gue sudah lama,tapi gue belum Mempublikasikannya kepada rekan-rekan. publikasi cara ini juga baru terpikir Saat tutorial program landiscovery diluncurkan. baiklah kita langsung saja. Pertama-tama download lah program proactive windows security explorer, pilih retrive password hashes from, misal registry of local computer. Lalu Kita klik dump, maka password-password administrator windows akan muncul Dibawahnya. jika program ini tidak dapat memuaskan anda, maka anda dapat Menggunakan program password reminder v1.1 dimana tutorialnya juga ada Dihalaman ini. Tujuan dari tutorial ini adalah untuk menginformasikan bagi para pemilik Komputer dengan system operasi windows nt / 2000 / xp agar lebih hati-hati Dengan para pengguna program recovery password administrator windows seperti Ini karena mereka dapat mengakali seluruh komputer anda.

0 komentar:

Posting Komentar