Jika anda seorang pemula yang baru saja memulai program GOOGLE ADSENSE ini,sebaiknya anda perhatikan langkah2 nya di blog saya ini.

Jika anda ingin menulis sebuah tulisan yang akan meningkatkan kepercayaan di mata pembacanya, maka anda dapat menggunakan kalimat pembuka berikut sebagai alat bantu anda menulis:

Tehnik ini terbukti sangat efektif, dan dapat anda latih berulang-ulang kali sehingga anda dapat mempergunakannya secara alami.

Bayangkan apa jadinya, jika dengan tehnik sederhana ini, anda dapat menghasilkan artikel atau tulisan yang semakin menarik setiap kalinya…

Akan menjadi penulis seperti apakah anda, dan berapa banyak tulisan atau artikel lagi yang akan anda buat?

Gunakan pernyataan di bagian awal tulisan anda yang telah diketahui kebenarannya oleh pembaca anda berikut ini:

Anda kemungkinan besar tahu…

Anda cukup cerdas untuk mengetahui…

Tentu saja anda pernah dengar bahwa…

Semua orang tahu…

Anda kemungkinan besar sudah mengetahui…

Pemikir langka seperti anda sudah mengetahui bahwa…

———–

Dengan menggunakan kalimat yang sudah diketahui kebenarannya oleh pembaca anda diatas, hal itu akan langsung menciptakan kepercayaan bagi pembaca anda. Dan kepercayaan menghasilkan penjualan — dan membuat orang melakukan apapun yang anda inginkan.

Saya tahu anda pintar. Tentu saja anda mengerti bukan? :)

Anda cukup cerdas untuk mengetahui hal itu bukan?

(Lihatlah saya menggunakannya dua kali di dua kalimat terakhir diatas ini ). Berlatihlah.

Ilmu ini saya dapatkan dari buku: Hypnotic Writing, karya DR Joe Vitale, Kini anda sudah tahu rahasianya. Mulailah menulis!

Namun untuk pemula,kalau anda merasa bingung masalah penulisan artikel,utuk posting anda bisa copy-paste dari web maupun dari artikel lain,TAPI,untuk yang satu ini ada baiknya kalau anda copy-paste lalu pada bagian bawah tulisan artikel di sertakan nara sumbernya,so walaupun orang bilang SARJANA copy-paste,yang penting kita gak ada niat jelek karena ini semua adalah wadah untuk belajar internet bagi pemula.

kerjakeras.com